Senin, 11 November 2013

Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami

1. Dengan meenggunakan Teh.
Seperti yang sudah saya bilang diatas, bahwa teh merupakan salah satu yang lumayan ampuh untuk menghilangkan bau kaki sobat, terus bagaiamana  caranya ??? caranya menggunakan teh ini cukuplah mudah, hanya dengan rendam kaki sobat di air teh sekitar 20 sampai 30 menit, lakukan secara rutin agar bau kaki sobat segera hilang.
2. Dengan menggunakan buah lemon.
Ternyata selain menggunakaan teh seperti diatas, sobat semua juga bisa menghilangkan bau kaki dengan menggunakan buah lemon, caranya yaitu sangatlah mudah dan hampir sama dengan diatas, karena sobat hanya tinggal memeras buah lemon, dan hasil air perasan tersebut digunakan untuk merendam kaki sobat.
3. Menggunakan Sabun Antiseptik
Nah, ini juga seperti yang sudah saya katakan diatas, yaitu dengan sabun antiseptik, sobat gunakan sabun antesptik ini saat sobat mandii dan tentunya sabun ini harus digosok atau olehskan ke kaki sobat, tujuannya untuk mengurangi bau kaki sobat, dan jika sobat rajin mandi dan menggosok kaki sobat, bau kaki sobat hilang.
4. Dengan Menggnakan Kopi
Wah ternyata kopi bisa menghilangkan bau kaki ya ?? iya ternyata kopi juga lumayan ampuh untuk menghilangkan bau kaki sobat, caranya menggunakan kopi untuk menghilangkan bau kaki sobat yaitu dengan "membungkus bubuk kopi di kertas atau tisu, lalu masukan di sepatu sobat (Sebagai alas).
5. Merawat kebersihan kaki serta kuku
Dengan cara ini juga berguna untuk menghilangkan bau kaki, kesimpulannya bahwa kalau kaki sobat bersih, maka bau kaki pun tidak akan ada di kaki sobat, mengerti atau tidak ??? Yup, selalu jaga kebersihan memang baik.
Akhirnya kita sudah selesai membahas tentang beberapa Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami, dan jika sobat mempraktekan cara diatas, semoga bau kaki sobat akan segera hilang, dan semoga postingan Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Alami ini bisa bermanfaat bagi sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar